Bertobat ketika akan melakukan zina - Cerita Sejarah Islami

Bertobat ketika akan melakukan zina

  بسم الله الرحمن الرحيم

Abu imran Al Juny Bercerita : ada seorang lelaki dari bani israil yang tak dapat menahan diri dari perbuatan maksiat dan dosa. Dan disisi lain terdapat sebuah keluarga kecil yang sangat miskin dan membutuhkan bantuan,maka salah seorang perempuan dari keluarga ini pergi menemui lelaki tersebut. Setelah berada di tempat lelaki tersebut terjadilah percakapan di antara keduanya.

"Assalamualaikum warahmatullah"Ucap wanita muslimah tersebut memberikan salam.
"Ya ya ya,ada urusan apa engkau datang kepadaku? " tanya lelaki tersebut kemudian
"Kami sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan kami" Jawab wanita tersebut
"Lalu apa hubungannya denganku?" tanya lelaki tersebut
"Tolong berikan kami sedikit rezeki yang engkau dapat kepada kami supaya kami dapat memenuhi kebutuhan kami" Jawab perempuan tersebut
"Oh tidak tidak,engkau tak akan mendapatkan apapun dariku kecuali aku boleh menjamah tubuhmu" Ucap lelaki tersebut.

Mendengar ucapan sang lelaki wanita muslimah tersebut terkejut dan ia menolaknya dengan tegas. kemudian ia pulang dengan tangan hampa dan hati yang hancur. Setelah beberapa hari keadaan keluarga miskin tersebut tidak bertambah baik justru semakin sengsara,maka wanita tersebut memutuskan untuk kembali meminta bantuan kepada lelaki bejat tersebut. Namun jawaban yang di berikan tetap sama ia akan mendapatkan sesuatu jika lelaki tersebut di perbolehkan menjamah tubuhnya. Hal ini terjadi sampai 3 kali karena keadaan mereka yang tidak kunjung membaik. Pada kedatangannya yang keempat akhirnya wanita tersebut memutuskan untuk memenuhi keinginan lelaki tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullah"Ucap wanita muslimah tersebut memberikan salam.
"Ada apa lagi bukankah sudah ku katakan berulang kali aku akan memberikan keinginanmu jika kamu memperbolehkan aku menjamah tubuhmu."Jawab lelaki tersebut tetap pada pendiriannya.
"Baiklah aku akan memenuhi keinginanmu"Jawab wanita itu dengan terpaksa.

Mendengar jawaban tersebut sang lelaki merasa sangat bahagia,ia kemudian membawa sang wanita menuju kamarnya. Namun ketika lelaki tersebut mulai menjamah tubuh wanita tersebut,wanita tersebut gemetaran dengan hebatnya.

"Ada apa denganmu?kenapa tubuhmu gemetar sekali?" Tanya lelaki tersebut keheranan
"Aku merasa takut yang teramat sangat kepada Allah,tuhan semesta alam. Hal ini aku lakukan terpaksa karena keadaan ekonomi yang menghimpit keluargaku."Jawab wanita tersebut
"Kau merasa takut kepada Allah,padahal engkau belum melakukan hal ini.Sementara aku yang sangat sering hal ini tidak pernah peduli dengan hal tersebut." Ucap lelaki itu penuh penyesalan.
"Sekarang Pergilah engkau dan ambilah uang ini untuk memenuhi kebutuhan keluargamu. Dan mulai saat ini aku berjanji kepada Allah tuhan semesta alam, aku tidak akan pernah melakukan perbuatan ini lagi."Ucap lelaki tersebut mengucapkat kata tobat kepada Allah.
"Alhamdulillah,segala puji bagimu ya Allah yang telah memberikan aku rezeki dan telah memberikan Hidayah kepada lelaki ini tanpa aku harus melakukan maksiat kepadamu. "Ucap syukur wanita tersebut

Dengan segala kesungguhan leleki tersebut bertobat kepada Allah dan tak pernah melakukan perbuatan dosa dan maksiat,ia senantiasa beribadah kepada allah dengan kesungguhan hatinya. Hal ini menjadikannya sebagai Orang yang dipastikan masuk kedalam surga sesuai dengan wahyu yang di terima oleh salah satu nabi dijamannya.
Back To Top